Senin, 16 Mei 2011

Berbagi Cerita – Perayaan ultah Bentara, adik Obiet Part 4

part 4 :):):)


-->
Setelah itu, kita semua disuruh makan siang dulu sama tante Prima, kita semua makan dech hehe… setelah usai makan, kakak kakak DB pada bermain kartu,dek Obietpun juga ikut.. Aku sama Nieta nggak ikut, kit amah lagi memperhatikan dek Ben  yang sibuk mainan hehe .. kita tanyain dek Ben sedikit. 





                Karena sudah siang juga, sudah jam 13.00, kita harus balik. Karena perjalanan dari temanggung sampai Purwodadi lama sekali hamper 5-6 jam-an. Kita ngajak Ayu untuk pamitan ke kel. Obiet dan kakak DB lainya..
Ayu: “ kita mau pulang dulu tante Prima”
Tante Prima:”kok cepat pulangnya?”
Ayu:”iya, jauh tan..hehe”
Tante Prima:” lha ini terus ke terminal dulu? Kesananya gimana?”
Ayu:”iya tante
Om Tatas:”emm saya antar saja ke Terminalnya”
Tante Pria: “iya, tunggu Om Tatas selesai makan dulu ya, nanti sama on Tatas”
Aku Nieta: Cengo.. kaget.. hahaha… senengnya diantar Om Tatas kyaa kyaa kyaa.. hehehe…
                Terus kita muter salaman sama yang lainya, tak lupa kita pamit sama dek Obiet.. dek Obiet tadi baru mainin laptop.. lalu kita kedepan, lihat dek Ben.. Aku lihat awanya mendung, pasti satu rasa sama seperti perasaanku yang sedih akan berpisah dengan dek Obiet dan kel.nya.. *netes hehe..
Tak lama Om Tatas mengambil mobil, sebelumnya dek Obiet keluar terus katanya mau ikut mengantarkan kita bertiga ke terminal kyaaaa huaaa senangnya diantar dek Obiet.. J..
Aviq:” Dek Biet, jangan lupain lagi ya hehe”
Obiet:”hehe.. *nyengir* ”
Nieta:” dek, Aku Nieta hehe..”
Obiet:“oh iya, kalau kk? *lihat ke aku*
Aviq:”Aviq dek hehe”
Aviq: ”Dek Biet, ntar bales bbm ya kalau kk bmm hehe J
Obiet:” tadi udah”
Aviq:” oh iya hehe”
                Kemudin Om Tatas datang, aku masuk duluan, Nieta, terus Ayu. Kita duduk bertiga dibelakang. Terus Om Tatas sama dek Biet di Depan. Kebayang nggak rasa nya gimana?? Sumpah seneng buanget!! Dalem hati sebenarnya histeris, Cuma kalau dilihat dari mimic kita, kita hanya senyum hehe…
                Setelah sampai terminal, kita ucapkan terimakasih buat Om Tatas yang sudah baik banget sama kita, seperti ayah menjaga anak anaknya.. .. Kita lambaikan tangan, ketiga mobil om Tatas mulai berjalan meninggalkan kita.. dek Obiet melambaikan tangan juga kearah kita.. tapi dek Obiet sepertinya juga sedih berpisah dengan kita dari raut wajahnya.. sunggun dek, kita juga sedih banget pisah sama dek Obiet.. aku tahan air mata ini sebenarnya agar nggak keluar.. kita saying sama dek Obiet, dek Obiet adalah adik kita yang paling baik.. semoga dek Obiet selalu ingat sama kita..
                Aku nggak pingin apa apa, kecuali 1, aku ingin dek Obiet selalu ingat dengan kak Aviq, dan kak Nieta juga…  Maka, setiap pertemuan, tak lupa ku ucapkan “dek, masih inget kita kan?” hehe…
Itulah sedikit cerita waktu aku dan teman DB datang ke rumahnya dek Obiet.. jujur, nulis ini sambil sedih, kangen pingin ketemu dek Obiet hehe…salamm d”Bieterz Together We Can..



Berbagi Cerita – Perayaan ultah Bentara, adik Obiet Part 3

part 3 :):):)

Tak berapa lama acara mulai, menyanyikan happy birthday buat dek Ben.. Dan bagi yang mau nyanyi ke depan akan dikasih hadiah lho.. banyak anak yang mau maju kedepan, anehnya yang nyanyi kedepan pada nyanyi “bintang kecil” sumua haha lucunya.. Dek Ben juga nyanyi lho, suaranya juga bagus kayak Obiet, Cuma masih belum ngerti aja dek Bennya haha…





Dek Obiet menyanyikan “Adik kecilku” buat dek Ben lho.. dek Benya juga nyanyi, semuapun juga ikut menyanyi kyaa haha.. .. Waktu sesi potong kue, dek Ben kasih ke Om Tatas, tante Prima dan Dek Obiet.. sekarang umurnya telah menginjak ke 5 tahun.. 





Ada juga sesi pemotretan, pertama bereng bareng sama semua DB.. terus aku, nieta, dan lainya hehe.. Om Tatas, tante Prima, dek Obiet, dek Ben juga berfoto berempat.. ..semua serasa keluarga yang sering bertemu.. keceriaanpun tak hilang, canda tawa menghiasi kita semua..




Di sela acara itu berlangsung, aku menyampaikan salam dari DB lain yang nggak bisa datang ke ultanya dek Ben.. semuanya dibaca dek Obiet lho teman2 yang titip salam ke aku hehe.. katanya salam balik juga dan terima kasih buat semuanya.. Kita, ayu nieta dika dan aku foto bareng sama dek Obiet..dan aku juga minta pin nya dek Obiet hehe.. kyaa dikasih.. makasih ya dek Biet hehe..

Aviq: “dek, masih inget kita nggak? Yang dulu ketemu di Baciro jogja?”
Obiet:”nggak *sambil nyengir*”
Aviq: “ *tepok jidat* yahh hehe”. ‘’Dek boleh minta pinya?”
Obiet:” ini *nunjukin bb nya ke aku”
Aviq:” oke, aku invite dek”



Tak berapa lama acara itu selesai, semua teman dek Ben pada pulang.. Ada surprise party buat tante Prima dari DB karena tante Prima juga berulang tahun tanggal 30 maret hehe..Kita semu jabat tangan dengan tante Prima..

baca part selanjutnya :):):)

Berbagi Cerita – Perayaan ultah Bentara, adik Obiet Part 2

part 2 :):):)

Balik lagi ke rumah pak Dhe, ya bener, waktu itu kita bolak balik keluar masuk rumah pak Dhe hehe… Terus waktu keluar niat mau jalan jalan + si Ayu dan Nieta yang pingin foto foto, eh malah ketemu si ciko.. Anjingnya dek Obiet tapi ada di rumahnya pak Dhe. Dan ternyata kata ka Izal itu salah satu anjing. Betul, berate ada lebih dari 1 anjing, lebih tepatnya nggak tau juga, karena waktu disana Cuma ada si Ciko hoho..

Aku phobia banget sama Anjing, aku paling takut sama anjing. Sampai aku tulis di Bio Twitterku #nggak penting aviq haha.. Nah pertama kali lihat si Ciko aku shock!! Takut banget! Au mau balik kerumah pak Dhe takut, tapi aku brani’in..eh eh eh si Ciko malah mendekat, aku Nieta Ayu lari sampai depan rumahnya Obiet & teriak… KK DB yang ada dirumah Obiet denger terus keluar. Akhirnya si Ciko balik lagi ke rumah pak Dhe.. Sebenarnya aku dipojokan itu nangis hihihi *buka aib dech wkwk.. kedua kalinya aku nagis gara gara Anjing!! Walaupun nggak ngapa ngapain tapi tetep aja takut..



Setelah itu, kita ke rumah pak Dhe lagi.. Aku mandi pertama, terus si Nieta, baru Ayu. Diselingi juga antre dengan kk DB lainnya.. Disela si Nieta lagi mandi, dek Ben datang kyaa unyu banget nich anak hehe… terus mainan kartu apa gitu sama Ayu.. Aku hanya melihat mereka duduk disamping dek Ben.
Mandi udah kelar semua, terus ke rumahnya dek Obiet. Aku Nieta Ayu bantuin tante prima buat acara ultah dek Ben… Kita seneng banget bisa bantu tante prima, bungkus bungkus makanan buat acara nanti huaaa haha.. kalau kakak kakak DB cowok pada dekor ruangan..



Beberapa menit kemudian dek Obiet datang dengan ayah Tatas, sepertinya pulang dari gereja. Terus kita semua disuruh tante Prima sama om Tatas untuk makan pagi dulu wkwk.. Dek Obiet juga ikut makan bareng sama kita. Setelah itu kita diluar sebentar. Ada dek Ben yang lagi makan burger, terus kita ajakin foto bareng hehe..




 (di depan rumah Obiet)

Acara hamper mulai, tiba tiba dek Obiet bilang ke kita…
Obiet: “ kak, dipanggil ibu”
Aviq: “ oh iya dek”
Terus kita masuk kerumah dek Obiet lagi,kita bantu tante Prima lagi  yee seneng lagi dech kita.. kyaaa haha.. terus tak lama temen temen dek Ben datang, semuanya anak kecil *yaiyalah orang dek Ben masih kecil wkwk Terus kumpul di ruang yang telah ditata tadi..


-->
Sebelum dimulai, kak Redian di makeover dulu hihi… ketawa deh semua haha… di dandani kayak batut.. Betul, kak Redian yang jadi badut di ultahnya dek Ben haha.. semua mengabadikanya dengan ponselmasing masing..


baca part selanjutnya :):):) 

Berbagi Cerita – Perayaan ultah Bentara, adik Obiet Part 1


-->
Berbagi Cerita – Perayaan ultah Bentara, adik Obiet.

                Hayyy, Cerita lagi, lagi, dan lagi… kali ini Aviq masih bersama dengan Nita dan Ayu.  Kita ber3 adalah DB (d’Bieterz) dari Semarang. Nach tanggal 27 Maret adalah ulang tahun adik kita, Bentara J, tepatnya adiknya Obiet sich wkwk. Untunk menyambut ultah Bentara, atau yang biasa dipanggil dek Ben yang ke 5 ini, kita bertiga special datang ke Temanggung (rumahnya Obiet) untuk merayakan ultahnya dek Ben yang ke 5 ini hahaa J.
                Awalnya Aku sama Nita naik Bis ke Semarang dulu untuk bertemu dengan Ayu. Karena rencananya kita berangkat keTemanggung bertiga. Hari sabtu pulang sekolah, Nita dan aku buru buru pulang dari sekolah langsung menuju ke rumahku. Setalah sampai rumah, kita berdua bergegas mandi, makan siang dan packing. Setelah kita selesai, sekitar jam 13.30 dari Purwodadi (rumahku), kita ke depan jalan raya untuk cari bis yang jurusan ke sSmarang. Nggak perlu waktu lama, bis jurusan ke Semarangpun akhirnya tiba, dan kita berdua segera masuk kedalam.
                Perjalanan Purwodadi ke semarang kurang lebih menyita waktu 1,5 jam. Akhirnya pukul 15.00 kita sampai diterminal Penggaron deket mall Giant Semarang. Setelah sampai nich, kita sms si Ayu ngabarin kalau kita udah sampai Semarang. Nah si Ayu malah belum siap siap dr rumah. Si Ayu ngabarin kita kalau dia mau buru buru mandi dan segera menghampiri kita di terminal penggaron. Alhasil kita harus nunggu si Ayu dulu yang belum apa apa wkwk dasar si Ayu hhaha J.
                Setelah cukup lama menati, yaitu sekitar 1 jam-an, si Ayu datang juga. Dan untuk memburu waktu, kita bergegas untuk naik bisyang ke jurusan Sukun dulu. Dan itu bis ke 2 yang kita tumpangi. Sampai di Sukun kira kira udah pukul 17.00 WIB.  Setelah sampai Sukun, kita ganti bis lagi (bis ke 3) dech yang jurusan ke purwokerto yang nantinya melewati temanggung.
                Dalam bis yang ke tigakalinya kita tumpangi ini, banyak hal yang tak kan pernah kita lupakan. Kita di Bi situ kira kira 3,5 jam. Sebelum sampai tujuan, kita melewati beberapa daerah terlebih dahulu. Kendalanya yang bikin lama karena kemacetan dan bis yang sering nge-tem *nge-tem: berhenti cari penumpang*.
                Masih teringat jelas, sampai di terminal bis Ambarawa, bis kita berhenti sejenak. Ada hal yang tiba tiba mengagetkan kita. Seorang bapak paruh baya naik ke bis kita, dengan dandanan yang seperti ala preman. Membuat kita dan penumpang lainya merinding disco (?). Kita nggak tau maksud apa si Bapak itu naik ke bis kita, yang hanya aku ingat, dia berkta..
“sebenarnya, tsunami dan gempa yang terjadi adalah bagian dari nya” dan beberapa kata yang nggak aku pahami…
Aku (aviq) takut banget sama orang itu, apalagi dia semakin mendekat ke arahku. Dalam hati dan pikiranku sudah melayang kemana mana. Gambaran seperti sinetron yang menyandra dan membunuh punumpang serta merampas semua barang barang penumpang ada di bayangan mataku. Sungguh takut diriku atas pikiran2anku itu. Dalam hatiku kuucapkan kalimat astagfirrullah terus menerus dan meminta bantuan Allah untuk selalu melindungi manusia yang ada diBis ini.
Tak berapa lama, si bapak ini turun, karena bis akan segera jalan. Dia meletakkan tanganya dibagian belakang seperti akan mengambil benda sesuatu dari situ. Pikiranku kembali melayang, pikiran negatifpun datang, aku kira dia akan mengambil pisau dari belakang punggungnya dan menodongkanya pada kita semua yang ada di dalam bis, membuatku semakin gemetaran.
Dan setelah dia ambil sesuatu daru belakang punggungnya… sreeeeg,,,,,……………………… Ternyata hanya sebuah plastic !! yaelahhh… udah berpikiran macem macem ternyata hanya sebuah plastic wkwk. Dan kemudian Dia meminta uang pada kita atas apa yang sudah dia ceritakan tadi (seperti pengamen). Huffftt… lega dada kita bertiga ternyata dia nggak bermaksud jahat wkwk… mungkin kitanya aja yang terlalu parno dan effect kebanyakan lihat sinetron wkwk hahaha…. LOL.
Setelah itu dia turun dan bis yang kita naikin segera berangkat kembali. Setelah berapa lama kemudian, bis kita berhenti lagi. Bukan karena bis kita berhenti cari penumpang tapi karena kemacetan. Ada sebuah truck yang berhenti  di jalur yang akan bis kita lalui. Alhasil bis kita berhenti lumayan lama. Akhirnya setelah jalan yang digunakan dari arus lawan kita bersedia untuk dilalui kendaraan yang ada dibaris Bis, bis kita dapat melanjutkan perjalanan lagi.
Akhirnya kita samapai di Temanggung sekitar pukul 20.10 WIB. Kita berhenti di depan Telkom Temanggung. Kemudian Si Ayu meminta tolong pada salah satu kakak d’Bieterz yaitu kak Hanief, untuk menjeput kita bertiga deadpan Telkom. Beberapa saat kemudian, si Ayu telp. Dan dia disuruh untuk menghadap kanannya. Setelah kita lihat, ada segerombolan kakak kakak d’Bieterz. Hahh!! Si Ayu malah shock sendiri.

-->
Sebenarnya Ayu kira tadi kita bertiga bakal dijemput dengan naik motor, karena kondisi kita bertiga yang kurang baik.  Tapi itu bukan masalah, kita bertiga malah dijemput sama segerombolan kakak kakak d’bieterz J. Karena larut malam, kita belum bisa lihat siapa aja yang ada di gerombolan itu. Setelah semakin dekat, ealah si Ayu malah ngumpet sendiri,, katanya malu wkwk… Aku sama Nita pun hanya mengikuti si Ayu. Sedangkan si Ayu sibuk ngumpet, sebenarnya Dadaku sakit, sesak mungkin + lagi batuk mulu.. tapi itu semua menjadi indah ketika kita melihat DEK OBIET, ada disalah satu rombongan itu.. huaaaa… senangnya aku minta ampun wkwk… J
Kita kemudian salaman dech sama kakak kakak d’bieterz tapi hanya sama kak Hanief sama mbak mitha doanx dech kayaknya wkwk.. + sama dedek Kita yang kita sayang hahhaa… DEK OBIET!!.. J. Terus kita bereng bareng dech jalan kaki menuju rumahnya Dek Obiet. Di perjalanan, kita mampir sebentar di alfamart/ indomaret gitu *lupa*. .
Nach akhirnya kita samapai didepan rumahnya Dek Obiet, dan kita ketemu sama Om Tatas yang lagi nggendong dek Ben. Huaaa waktu pertama lihat dek Ben, dalam hati berkata “Aduch adiknya dek biet lucu banget, pingin dech cubit pipinya, jadi gemes.. wkwk” . Terus kita salaman dech sama Om Tatas J.
Setelah itu, kita bertiga dan kakak kakak d’Bieterz kerumahnya mbak Mitha, rumahnya Pak dhe nya obiet yang ada di sebelah. Karena udah malam, yahhh sayang dek biet mau istirahat kayaknya… padahal aku pingin malamnya bersama dek Biet dulu wkwk… yasudah tidak apa apa, besok masih bisa ketemu mumpung lagi di Temanggung hahha.. J.
Keesokan harinya, jam 5.00 WIB, kita bertiga udah bangun. Terus si Ayu sama Nieta ke Mushola, Nah dari pada aku sendiri dikamar karena aku lagi halangan, aku ikut mereka dech ke mushola. Masih sepi jalannya, belum ada orang sama sekali. Tapi kita bertiga malah foto foto wkwk…



-->
Setelah sholat subuh, kita balik lagi kerumahnya pak dhe, tambah narsis deh kita wkwk… eh bukan deng, lebih tepatnya si ayu sm nieta wkwk.. aku lagi nggak mood, belum mandi juga sih hehe.. Terus kita lihatin rumahnya dek Obiet. Masih sepi.. kakak kakak DB lainya belum pada bangun haha… si Ayu ngintp mereka dari jendela hihihi..

baca part selanjutnya ... :):):)

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Diberdayakan oleh Blogger.